Senin, April 21, 2014

Semangatku

Kegagalan adalah memang tak apat dipungkiri dalam hidup… pahit rasanya akan tetapi bagaimana rasa pahit itu kita olah menjadi manis… terkadang manusia sulit melupakan hal tersebut.. inilah yang membuat orang takut menantang hidup,, suatu ketika mereka sadar??? berkaca & bercermin pada drinya Ya Tuhan anda aku ini adaah orang yang berhasil kelak akan ku tatap hdup ini dengan indah.. tap kenapaperjalanan ini sangat sulit ku lalui banyak rintangan cobaan, halangan yang selalu menghimpit arahku…
tapi aku berjuang meniti hiidup ii ari bawah “KATA-KATA BIJAKPUN MEMBAKAR SEMANGATKU” Kegagalan lebi terhormat dari pada tidak sama sekali…. ku buktikan ucapan itu dengan perbuatan.. biarlah ku sendiri yang merancang hidup ini agar lebih baik tapi tak dapat ku pastikan apakah semua ini berakhir baik HANYA Allah SWT yang mempunyai satu kepastian terhadap umat-Nya.
tak perduli apa kata orang sejenak ku termenung “Lebih indah ku berbuat dari pada ku Berkata tanpa arti” ingin kubuktikan ini dengan Kenyataan.. bukan ucapan,, setidaknya aku berharap dalam hari-hari yang kulalui menjadi hari terang indah dan mempesona…. menatap cakrawala muka dunia dengan berani dan gagah… berharap semoga hari lebih baik dari pada sebelumnya.
sedikit kalimat penyemangat dalam hidup, meski terkadang aku tetap lalai karna aku seorang manusia, temen-temen manggil aku dgn nama ‘jiemie’ da pla MJ dll,… terserah kalian mo manggila apa. pada saat ini umurku sudah 23 tahun, sdah hampir tua… wkwkwkwk…
saat ini aktivitasku bekerja di suatu Perusahaan Swasta di sebuah kota terpencil, tak ada yg menarik dri sisi lain ttang diriku. pie semoga dengan blog ini, anda bisa tertarik berbagi dengan saya…

jiemie

apapun yang tertuang hanya sebatas hiasan goyangan tinta akan sebuah pena.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih

 

Copyright @ 2018 Mujiono.