Sabtu, Oktober 30, 2010

30 Oktober 2010

Kebohonganmu ?

Hubungan kita memang sudah berakhir dari dulunya…
Tentang rasa, tentang status… sudah tidak ada gunanya…
Tapi ketika sebuah telpon salah sambung mengarah pada terbukanya sebuah rahasia masa lalu….
Rasa sakit itu terasa sekali yach !
Bukan rasa sakit karena cemburu
Mungkin rasa marah karena selama ini kau duakan aku
Mungkin rasa tidak terima karena kau katakan cinta di saat yang sama kau katakan itu padanya
Mungkin rasa kau permainkan karena kau cinta aku padahal kamu gax cinta
Mungkin rasa marah ketika kau mengiba tuk kembali kepadaku padahal kau masih terikat dengannya
20 Juni  - 30 Oktober …
Dan hari-hari itu ternyata kau isi dengan penuh kebohongan
Kebohongan padaku, kebohongan padanya…
Bagaimana kau bisa bertahan dalam kebohongan sebegitu lama ?
Apakah itu sudah mendarah daging ? Sehingga dengan mudah kau menciptakan kebohongan demi kebohongan ?
Tulus cintaku yang ku beri… ternyata kau manfaatkan
Kau tahu aku sangat menyayangimu dan tak mau kau terluka..
Dan kau, yang tidak pernah bisa sendirian… memanfaatkan kelemahanku itu
Mengapa aku yang harus menjadi korban ?
Apa yang telah aku lakukan, sehingga aku kau anggap pantas untuk menerima ini semua ??
Apakah karena aku terlalu baik dan selalu berusaha bisa mengerti,.. sehingga kau menganggap aku pasti bisa mengerti apabila kau permainkan ?
Mungkin aku memang harus sedikit menjadi orang jahat, sehingga tidak gampang dipermainkan

jiemie

apapun yang tertuang hanya sebatas hiasan goyangan tinta akan sebuah pena.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih

 

Copyright @ 2018 Mujiono.