Selasa, Desember 01, 2009

Demi ‘SANG PEMIMPI’, Ungu Nyanyikan Lagu Karya Orang Lain



Berita Musik - 23 / 11 - 2009

Demi ‘SANG PEMIMPI’, Ungu Nyanyikan Lagu Karya Orang Lain
Selama hampir 10 kali mengeluarkan album, grup band Ungu mengaku tidak pernah menyanyikan lagu milik orang lain. Namun, untuk kepentingan film SANG PEMIMPI yang juga sekuel film LASKAR PELANGI, band yang digawangi Pasha itu membawakan lagu Cinta Gila ciptaan Andrea Hirata.
“Selama kita mengeluarkan album, baru kali ini kita berkesempatan untuk menyanyikan lagu orang lain, sebelumnya kita memang belum pernah membawakan dan mengaransemen lagu orang,” ujar Pasha saat ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta, Senin (23/11) malam.
Sebenarnya, dalam albumnya terdahulu, Ungu memang sempat menyanyikan lagu karya musisi senior Titiek Puspa. Namun hal itu diakui bukanlah menggarap lagu baru seperti lagu karya penulis novel Andrea Hirata itu.
“Kalau lagu yang benar-benar baru itu memang baru sekarang dan kondisinya memang kita belum pernah seperti ini. Dulu kita pernah menyanyikan lagu Titiek Puspa, tapi itu memang lagu lama yang kita aransemen ulang, bedanya kalau yang ini memang lagu baru dan belum pernah dinyanyikan sama sekali,” ujar sang basis Makki.

jiemie

apapun yang tertuang hanya sebatas hiasan goyangan tinta akan sebuah pena.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih

 

Copyright @ 2018 Mujiono.